In

Tips Tips Kecantikan Ala Korea

TIPS TIPS KECANTIKAN ALA KOREA

Orang korea baik itu wanita maupun pria sangat dikenal dengan wajah yang putih dan mulus. Sehingga banyak sekali orang-orang yang mendambakan kulit putih mulus seperti kulit orang korea. Mungkin kamu sudah sering menonton drama korea dan film-filmnya yang menampaka betapa putih dan mulusnya wajah mereka, yang membuat kita merasa sangat iri.
Sehingga klulit wajah yang putih mulus dan cerah seperti wajah wanita korea menjadi dambaan setiap wanita. Mungkin kamu heran bagaimana wajah mereka bisa semulus dan secantik itu. Dan kamu berfikir bagaimana bisa wajah mereka bisa seputih dan semulus itu. Mengkin memang orang korea sudah ditakdirkan dengan kulit wajah yang seperti itu karena kondisi lingkungan di korea yang cenderung dingin, sehingga membuat mereka jarang terpapar sinar matahari yang akan membuat wajah mereka  tidak seputih dan semulus itu.
Namun selain itu mereka juga melakukan perawatan-perawatan kecantikan untuk merawat dan mempertahankkan kulit putih dan mulus mereka. Jika kamu ingin tahu bagaimana mereka merawat kuit mereka, kamu bisa baca tips tips kecantikan ala korea berikut ini, yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari demi mendapatkan kulit putih mulus layaknya kuit orang korea.



Bersihkan Wajah Dari Kotoran
Tips tips kecantikan ala korea yang harus kamu lakukan pertama adalah dengan membersihkan wajah kkamu dari kotoran. Untuk memulai perawatan agar mendapatkan kulit yang putih mulus layaknya orang korea, kamu wajib memastikan bahwa wajahmu sudah bersih dari segala bentuk kotoran dan sisa makeupKamu bisa menggunakan makeup remover untuk membersihkan wajahmu dari makeup yang membandel seperti riasan di bagian mata dan fondation yang full coverage, karena biasanya riasan ini sangat sulit dibersihkan jika hanya dengan mencuci muka dengan sabun. Kemudian kamu bisa menggunakan  cleanser, pastikan bahwa kamu memilih cleanser yang berbahan dasar minyak atau oil cleanser. Selain lebih aman untuk wajahmu, oil cleanser juga membersihkan sisa-sisa makeup yang tidak terangkat oleh makeup remover yang kamu gunakan tadi.

Cuci Wajah Dengan Bersih
Tips tips kecantikan ala korea yang selanjutnya adalah mencuci wajah dengan bersih. Setelah kamu menggunkan makeup remover dan oil cleanser kamu bisa langsung mencuci wajah kamu dengan sabun yang biasa kamu pakai. Usahakan menggunakan sabun muka yang sesuai dengan jenis kuit kamu dan kalu bisa menggunakan sabun muka yang berbahan dasar air.
Karena hanya dengan menggunakan makeup remover dan oil cleanser belum membuat wajah kamu bersih dari kororan dan sisa-sisa makeup, karena produk tersebut akan meninggalkan residu-residu bahan kimia yang perlu kamu bersihkan dengan sabun muka.

Gunakan Scrub Untuk Mengangkat Sel-sel Kulit Mati
Setelah mencuci wajah dengan sabun, kamu bisa menggunakan scrub untk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk diwajah kamu. Sel-sel kulit mati yang menumpuk diwajah jika tidak dibersihkan akan membuat wajah kamu terlihat kusam dan tidak bercahaya. Oleh kare itu kamu tidak boleh meninggalkan langkah ini. Kamu bisa menggunakan produk scrub yang telah dijual oleh beberapa produk-produk kecantika. Atau kamu juga bisa menggunakan scrub dengan bahan alami, contohnya madu yang dicampur dengan gula pasir.
Gunakan scrub secara perlakan di wajah kamu, gogok-gosok dengan lembut wajah kamu hingga sel-sel kulit mati yang menempel terangkat, hindari gosokan yang terlalu keras karena akan membuat kulit wajah kamu menjadi sakit karena terkena butiran-butiran scrub. Kulit wajah cenderung tipis jadi kamu harus melakukannya dengan pelan-pelan.

Sebelum Makeup Kamu Bisa Menggunakan Toner Terlebih Dahulu
Setelah melakukan tiga langkah pertama tadi, kamu bisa melanjutkannya dengan menggunakan toner. Toner sendiri berfungsi untuk lebih membersihkan wajah kamu dari sisa-sisa sabun dan scrub yang kamu pakai tadi, dan fungsi utama dari toner sendiri untk mengecikan pori-pori di wajah kamu, sehingga wajah kamu bisa terlihat lebih cerah.
Dengan menggunakan toner akan mempersiapkan wajah kamu agar bisa menerima vitamin-vitamin dan nutrisi yang kamu berikan selanjtnya. Tonerjuga  berfungsi untk menjaga keseimbangan PH dan kelembaban wajah. Layaknya spons, toner akan membuat wajahmu lebih mudah menyerap nutrisi dan vitamin.

Menggunakan Essence
Essence  sendiri adalah produk yang identik dengan perawatan khas Korea. Karen essence sendiri memiliki beberapa jenis fungsi untuk wajah diataranya membuat kulit lebih elastis dan juga mempercepat pergantian sel kulit.  Di Indonesia sendiri belum banyak produk yang menjual essence, meskipun bukan berarti tidak bisa ditemukan. Karena sekarang ini sudah banyak toko-toko online yang telah menyediakan produk essence ini.
Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah, akamu hanya perlu menepuk- nepuk wajah kamu hingga essence itu meresap dengan sempurna ke kkulit wajah kamu.

Menggunakan Serum
Nutrisi kulit kamu dengan serum, karena serum sendiri memilikki banyak manfaat untuk kulit kamu, seperti membuat kulit menjadi lebih kencang dan kenyal, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit wajahn, menyamarkan kerutan, menghaluskan dan mencerhkan warna kulit, memberikkan sensasi kulit bersinar lebih cerah dan menutrisi kulit agar lebih sehat.
Pakailah serum setelah menggunakan essence, caranya pun seperti menggunakan essence, hanya perlu ditepuk-tupuk hingga serum meresap dengan sempurna ke seluruh wajah kamu.

Menggunakan Masker
Maker wajah akan memberi nutrisi lebih untk wajah kamu. Kamu bisa memilih masker wajah yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kamu. Kamu bisa membelinya di toko kosmetik terdekat yang telah menyediakan berbagai jenis masker. Atau kamu bisa menggunakan masker alami dengan memanfaatkan  buah-buahan seperti, bengkoang, pepaya, strawberry dan lain-lain.

Gunakan Krim Malam Sebelum Tidur
Langkah terakhir dari tips tips kecantikan ala korea adalah dengan menggunakan krim malam sebelum tidur, saat tidur wajah kamu juga perlu dinutrisi agar kerika bangun wajah kamu akan terlihat segar dan cerah. Krim malam sendri memiliki banyak manfaat seperti memperbaiki sel-sel kuit diwajahmu yang rusak ketika tidur.

Dan itulah tips tips kecantikan ala korea yang bisa kamu lakukan untk mendapatkan wajah yang putih bersih dan cerah layaknya orang korea. Meskipun semua itu terlihat sangat ribet namun jika kamu menginginkan kulit wajah seperti oraang korea, maka kamu harus melkukannya, tapi tentuya kamu harus menggunakan produk yang sesua dan cara yang benar pula.



Related Articles

2 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus